Home / Liga Italy / Inter Bakal Dapatkan Witsel Secara Cuma-cuma

Inter Bakal Dapatkan Witsel Secara Cuma-cuma

Inter Milan dipercaya sudah membuat kesepakatan personal dengan gelandang yang berusia 27 tahun asal Belgia, yaitu Axel Witsel yang saat ini memperkuat Zenit st Petersburg. Inter akan memboyongnya secara gratis, tapi tidak di transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Sportitalia, Inter akan mendatangkan Witsel setelah kontraknya di Zenit usai pada 1 Juli 2017 nanti. Dengan istilah lain, Inter meminta pada Witsel bahwa ia harus bertahan di klub Rusia tersebut satu musim lagi.

Berdasarkan lansiran dari La Gazzetta dello Sport, Inter sudah membuat kesepakatan personal dengan Witsel untuk kontrak yang berdurasi lima tahun. Besarnya transfernay tersebut sekitar 3 juta euro per musimnya.

Zenit menggariskan harga tinggi untuk salah satu pemain vitalnya tersebut yang hampir bergabung di Napoli tersebut, yaitu sebesar 22 juta euro. Inter langsung menolaknya secara mentah-mentah.

Inter lebih memilih jalan yang aman dengan sabar menunggu sampai kontrak Witsel habis tahun depan. perjanjian mereka adalah kesepakatan personal yang sudah terjadi bersama dengan pemain yang bersangkutan.

About admin