Home / Liga Italy / Insigne Akan Hengkang, Inter Mulai Ancang-Ancang

Insigne Akan Hengkang, Inter Mulai Ancang-Ancang

Lorenzo Insigne adalah salah satu pemain kebanggaan para fans Napoli. Partenopei pun menganggap dia sebagai pemian vital di skuat. Namun, sejak beberapa hari yang lalu, muncul rumor jika Insigne siap meninggalkan dari Naples. Inter Milan pun mulai berancang-ancang.

Agen Insigne beberapa hari lalu memikirkan jumlah gaji yang disodorkan Napoli pada kliennya tersebut dalam proposal kontrak baru mereka. Dia juga mengkritik pembanguan klub setelah Gonzalo Higuain merapat ke Juventus.

Dengan masalah lain, Insigne bisa saja berkeinginan pergi. Menurut kabar Sky Sport Italia, Inter siap bergerak cepat untuk mencoba memboyongnya jika saja penyerang timnas Italia tersebut benar-benar ingin hengkang.

Sky mengabarkan bahwa Insigne merupakan jalan lebih utama Inter untuk Gabriel Barbosa. Pasalnya, perebutan mendapatkan Gabigol dari Santos begitu sulit, setelah Juventus, Leicester City sampai Atletico Madrid dilaporkan juga ingin mendapatkan jasanya.

Kebetulan, Inter beserta Napoli juga sedang ada dalam proses pembicaraan. Partenopei telah menyodorkan tawaran sebesar 62 juta euro untuk bomber Mauro Icardi.

About admin