Home / Berita Umum / Ini Rencana Sandiaga Uno Untuh Tambah Pendapatkan Daerah

Ini Rencana Sandiaga Uno Untuh Tambah Pendapatkan Daerah

Ini Rencana Sandiaga Uno Untuh Tambah Pendapatkan Daerah – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membidik ada kenaikan pendapatan daerah. Sandiaga dapat menggodoknya dengan Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefullah serta Tim Penyusun Aturan Daerah (TPAD) .

” Saya pengin pendapatan naik, saya menginginkan ada penghematan, saya pengin ada realokasi (aturan) . Nanti bekerja sama juga dengan Pak Sekda serta TPAD, ” kata Sandi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017) .

Ketika di tanya langkah tingkatkan pendapatan daerah, Sandi mengatakan satu diantaranya menambah pajak restoran yg saat ini berlaku 10 prosen. Meski sekian, Sandi tidak memerinci pajak apa yg disebut serta belum juga membidik angka spesifik.

” Belumlah ada (sasaran angka) . Tapi kita minta naik. Paling ringan sich, ini (pajak) restoran. Itu bagus, dapat ditingkatkan bila ada tehnologi digital, ” papar dia.

Sandi juga lihat ada potensi beda tidak cuman menambah pajak restoran. Karena itu, dia dapat berdiskusi dengan Kepala Tubuh Pajak serta Retribusi Daerah DKI Jakarta Edi Sumantri.

” Nantilah kita buka. Saya mengatakan, ‘Pak Edi, besarannya tidak mau kasih beban, tolong dihitung benar. ‘ Tapi feeling saya ini dapat naik. Naiknya berapakah, kelak semoga dapat cukup menaikkan, ” ucap politikus Gerindra itu.

About admin