Home / Liga Italy / Icardi Tolak Tawaran Klub Lain Demi Inter

Icardi Tolak Tawaran Klub Lain Demi Inter

Sebuah berita gembira datang untuk Inter Milan. Striker sekaligus Kapten mereka, Mauro Icardi diberitakan sangat senang di Giuseppe Meazza dan ia akan menolak seluruh tawaran yang datang demi memakai seragam biru-hitam kebanggaan Inter.

Penampilan menawan Icardi dengan Inter musim lalu diberitakan menarik banyak perhatian dari klub-klub besar Eropa. Klub seperti Atletico Madrid, Napoli, Arsenal serta Leicester City adalah beberapa klub yang kabarnya sangat ingin memakai jasa Striker yang saat ini berusia 23 tahun tersebut.

Namun agen dari Icardi, Wanda Nara dengan tegas mengakui bahwa kliennya yang sekaligus suaminya tersebut tidak akan pergi dari Giuseppe Meazza musim panas ini.

Dia ingin menetap di Inter. Dia merupakan kapten tim dan dia sangat senang berada di sini, ucap Wanda Nara kepada Infama.

Ia sangat bahagia dengan bermain di inter, oleh karena itu ia mau memperpanjang kontraknya pada musim lalu. Ia hampir saja tidak akan pergi dari Inter, karena ia sangat senang bermain di sini, tegas Istri Mauro Icardi tersebut.

About admin