Home / Liga Inggris / Ibra Akan Membuat Premier League Memanas

Ibra Akan Membuat Premier League Memanas

Manajer Galatasaray Jan Olde Riekering mengakui bahwa kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Liga Premier League akan membuat semakin memanas.

Ibrahimovic bergabung dengan kubu MU setelah hengkang dari PSG pada musim panas ini. Pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Old Trafford.

Riekering yang pernah menahkodai Zlatan pada saat itu ia masih memulai kariernya di Ajax. Ia menganggap bahwa mantan anak asuhnya tersebut telah menjadi pemain top yang akan memanaskan liga Inggris untuk musim depan.

Ketika saya bekerjasama bersamanya masih dalam awal karier, sekarang ia sudah menjadi pemain mapan dan berkembang sebagai pemain bintang. Saya rasa banyak orang di Inggris akan bahagia dia berlaga di sana, ucap Riekering seperti yang dikutip Daily Star.

Mereka bisa melihatnya dan akan menjadi seorang model. Beberapa anak di jalan akan memakai jerseynya. Mereka ingin menjadi The Next Zlatan karena dia merupakan sosok panutan yang baik, tegasnya.

Zlatan sendiri akan melakoni debut perdananya bersama MU saat melawan Galatasaray yang akan digelar di Swedia pada hari Minggu, 31 Juli 2016 dini hari.

About admin