Home / Berita Bola / Higuain Serta Khedira Di Atur Akhiri Hubungan Dengan Juventus

Higuain Serta Khedira Di Atur Akhiri Hubungan Dengan Juventus

Higuain Serta Khedira Di Atur Akhiri Hubungan Dengan Juventus – Juventus terus kerja buat menyudahi kontrak sejumlah pemainnya. Kekompakan Juve dengan Gonzalo Higuain serta Sami Khedira diberitakan mau disudahi tambah cepat.

Juventus waktu ini ditukangi oleh Andrea Pirlo, yang hadir menukar Maurizio Sarri. Peremajaan team Juventus dikatakan berubah menjadi salah maksud Pirlo di Juventus.

Pertama-pertama Juventus buat basuh gudang berlangsung pada Blaise Matuidi. Sang Nyonya Tua serta pemain berasal dari Prancis itu saling setuju menyudahi kerja sama sebelum kontrak habis. Matuidi udah gabung Inter Miami dengan posisi agen bebas.

Higuain serta Khedira saat ini berubah menjadi yang seterusnya, walaupun ke dua pemain itu diberitakan Sky Sport Italia masih pengin di Juventus dengan kontrak tinggal 1 tahun lagi.

panduan daftar maxbet
Penyerang asal Argentina itu dikira kurang menyenangkan sepanjang berseragam Juventus. Bahkan juga, Higuain mesti melalui musim 2018/2019 mesti ikhlas dipinjami ke AC Milan serta Chelsea.

Khedira sangat minim berikan peran buat Juventus pada musim 2019/2020. Center player asal Jerman itu cuman main 28 menit buat Juventus sepanjang 2020.

Apabila mesti memotong kontrak ke dua pemain itu, Juventus mesti berikan pesangon. Nominal yang diterima Higuain serta Khedira akan tidak sama. Juventus bakalan mengambil keputusan besarannya menunjuk pada peran pemain.

cara bermain judi bola
Pemain lain yang hampir tinggalkan Juventus yaitu Mattia Perin habis saat pinjamannya di Genoa habis. Fulham diberitakan tengah mengubernya, serta ini hari perwakilan Juventus diadukan udah bersua dengan agen Perin di Milan.

Daniele Rugani akan juga keluar, namun Sky Sport Italia menyatakan kalau laporan Arsenal yang tawarkan Hector Bellerin jadi alternatifnya tak betul.

About penulis77