Home / Berita Umum / Herman Deru Umumkan Dirinya Dukung Jokowi

Herman Deru Umumkan Dirinya Dukung Jokowi

Herman Deru Umumkan Dirinya Dukung Jokowi – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dipilih Herman Deru mengumumkan supportnya pada Jokowi-Ma’ruf Amin. PAN, jadi partai pengusung, tidak mempersoalkan hal demikian.

” Tak ada problem benar-benar untuk kami, ” papar Anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo, Senin (10/9/2018Dradjad juga menilainya support Herman pada Jokowi-Ma’ruf itu lumrah. Mengingat, Herman adalah kader dari Partai NasDem sebagai partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf.

” Buat kami, begitu lumrah serta sama dengan fatsun politik kalaupun Herman Deru beri dukungan Pak Jokowi. Karena pertama, dia kan kader partai NasDem. Pasti dia kudu ikuti garis politik Nasdem. Ke-2, dalam pilgub dia diusung oleh PAN, Nasdem serta Hanura. Lumrah juga kalaupun dia ke Pak Jokowi karena dua partai politik pendukungnya ke Pak Jokowi, ” ujarnya.

Lagi juga, kata Dradjad, dalam konstelasi politik Indonesia, partai politik udah terlatih tidak serupa penggabungan dalam pilbup, pilwakot, pilgub serta pemilihan presiden.

” PAN dengan Nasdem serta Hanura bareng-bareng di pilgub Sumsel, namun tidak serupa pilihan di pemilihan presiden, itu juga biasa saja. Yg terutama kelak parpol-parpol bertanding dengan sehat dalam pemilihan presiden, hingga rakyat dapat turut beroleh faedah, ” kata Dradjad.

Beberapa ratus relawan Sumatera Selatan sah mengumumkan support buat Jokowi-Ma’ruf Amin buat Pemilihan presiden 2019. Satu diantaranya support dikasihkan pasangan gubernur dipilih Herman Deru-Mawardi Yahya.

” Ini hari kami mengumumkan support pada Ayah Joko Widodo serta Ma’ruf Amin di Pemilihan presiden 2019 mendatang. Kami siap buat menjadi pemenang mereka disini, ” jelas Gubernur Sumsel dipilih Herman Deru di Posko Sumsel Menyatu Palembang, Minggu (9/9/2018) .

About admin