Home / Berita Umum / Hari Buruh Polda Metro Jaya Mengerahkan 550 Polisi Lantas Amankan Arus Jalan Raya

Hari Buruh Polda Metro Jaya Mengerahkan 550 Polisi Lantas Amankan Arus Jalan Raya

Hari Buruh Polda Metro Jaya Mengerahkan 550 Polisi Lantas Amankan Arus Jalan Raya – Massa buruh juga akan mengadakan tindakan peringatan Hari Buruh atau May Day dengan turun ke jalanan. Polda Metro Jaya siap mengerahkan 550 Polisi Lantas Lintas (Polantas) untuk mengamankan arus jalan raya.

” Mereka telah diletakkan di banyak wilayah serta siap menggerakkan tupoksi semasing. Kita berharap begitu keamanan jalan raya dapat jalan dengan baik, apakah massa yang lakukan unjuk rasa, ataupun orang-orang umum, ” kata Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya Budiyanto, pada wartawan, Selasa (1/5/2018).

Budiyanto mengatakan, Polda Metro sudah mempersiapkan beberapa skema arus jalan raya untuk dilalui orang-orang umum serta massa buruh. Polantas menyebar di beberapa titik tindakan massa.

” Petugas juga akan diletakkan di sebagian titik seperti di Monas, DPR, dsb, ” katanya.

Elemen buruh juga akan rayakan May Day dengan lakukan tindakan di lokasi DPR, Monas serta sekelilingnya hari ini. Polisi juga memberlakukan rekayasa jalan raya di sebagian titik.

Dikumpulkan detikcom, beberapa 30 ribu massa buruh juga akan berunjuk rasa. Lokasi tindakan menyebar di beberapa titik dari mulai Istana Negara sampai gedung DPR/MPR.

About admin