Home / Liga Champions / Guardiola: City Tepat Boyong Sterling

Guardiola: City Tepat Boyong Sterling

Manchester City meraih kemenangan 5-0 di markas Steaua Bucharest pada leg pertama babak penyisihan Liga Champions 2016/2017, Rabu, 17 Agustus 2016. Raheem Sterling tampil memukau dan menorehkan dua assist.

Manajer baru City Josep Guardiola memuji Sterling setinggi mungkin. Menurut Guardiola, City tidak salah lagi dalam memboyong pemain 21 tahun tersebut dari Liverpool dengan banderol 53,13 juta   pounds musim lalu.

Raheem Sterling tampil sangat menawan, ucap Guardiola seperti yang dilansir situs resmi UEFA.

Dia memang masih belia dan perlu banyak pengalaman. Namun, dia mempunyai potensi. Dia cepat serta memiliki tujuan kerja yang bagus. Dia pemain yang istimewa. Manchester City tepat sudah memboyongnya musim lalu.

Dua gol pembuka City dalam laga tersebut dibuat oleh David Silva pada menit ke-13 dan Sergio Aguero pada menit ke-41. Dua gol tersebut seluruhnya dicetak dari assist Sterling.

Nolito langsung memanfaatkan assist Kevin De Bruyne untuk membuat skor berubah 3-0 di menit ke-49. Setelah itu, Nolito menyodorkan assist pada Aguero untuk membuat gol keduanya pada menit ke-78. Di menitke- 89, Aguero memastikan hattricknya serta juga memastikan City pulang dengan dengan skor besar.

Leg kedua di Etihad Stadium akan diselenggarakan 25 Agustus 2016 nanti. Dengan selisih gol sementara sebesar ini, rasanya City akan mendapatkan jalan yang mulus untuk lolos ke putaran utama.

About admin