Home / Liga Italy / Giallorossi Mengaku Belum Cukup Banyak Tingkatkan Kwalitas

Giallorossi Mengaku Belum Cukup Banyak Tingkatkan Kwalitas

Giallorossi Mengaku Belum Cukup Banyak Tingkatkan Kwalitas – AS Roma pernah melaju oke, tapi terakhir tercecer. Giallorossi mengaku belum juga cukup banyak tingkatkan kwalitas untuk penuhi tuntutan perebutan gelar.

Roma pernah melaju sangat baik di 12 kompetisi pertama Serie A musim ini. Dalam periode itu, mereka menuai 10 kemenangan serta hanya kalah 2 x.

Tapi lalu perform scuad karya Eusebio Di Francesco itu turun. Dalam tujuh kompetisi paling akhir, cuma dua kemenangan dipetik, dengan tiga yang lain berimbang serta dua bekasnya kalah.

Pernah dekat dengan puncak klassemen, Roma juga saat ini tercecer. Anak-anak ibukota berada di tempat lima dengan nilai 39 dari 19 kompetisi, ketinggalan 12 point dari Napoli di tempat tertinggi serta satu angka di belakang Lazio di tempat empat.

Di Francesco mengaku Roma belum juga cukup banyak lakukan lompatan kwalitas, hingga masih tetap kesusahan ikuti ketatnya perebutan gelar. Fokusnya sekarang ini kembalikan Roma ke jalur positif serta mengatur tempat di klassemen.

” Kami masih tetap belum juga buat lompatan dalam soal kwalitas untuk menunjukkan kami dapat bertanding untuk gelar juara. Kami telah tercecer serta saat ini kami mesti coba lakukan yg paling baik untuk tingkatkan kondisi kami di klassemen, ” kata Di Francesco diambil Football Italia.

” Kami telah terluka, tapi kami dapat memulihkan diri di pertandingan selanjutnya serta kami seluruhnya mau kembali pada track. Hingga 20 hari kemarin, kami masih tetap diperhitungkan jadi satu surprise serta kami telah terlihat begitu baik di Liga Champions. “

” Kami juga akan bekerja dalam sikap yg begitu positif. Kami mesti miliki keseimbangan serta saya mesti jadi yg pertama yg bertanggungjawab untuk membawa tim kembali pada level beberapa lain waktu, ” imbuhnya.

About admin