Home / Liga Inggris / Geser Nomor Punggung Martial, Ibra Bahagia

Geser Nomor Punggung Martial, Ibra Bahagia

Zlatan Ibrahimovic belum lama ini kelihatan bahagia, pasalnya setelah Manchester United resmi mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh para punggawa mereka di musim Premier League yang akan datang.

Striker timnas Swedia tersebut dipercaya akan mengenakan nomor punggung 9, atau nomor yang didambakannya, yang sebelumnya dipakai oleh Anthony Martial pada musim lalu. Dan kenyataannya, mantan pemain PSG tersebut sama sekali tak merasa bersalah, harus ‘memaksa’ pemain belia asal Prancis tersebut untuk mengganti nomor punggungnya.

Lewat pesan yang ia cantumkan di Instagram, Ibrahimovic menegaskan pernyataan yang bernada bahagia, yang berbunyi: Saya mengidamkan nomor punggung 9 di Manchester United.

Martial sendiri akhirnya memilih untuk mengenakan nomor punggung 11. Sementara bagi Ibrahimovic, ia akan meneruskan jejak dari Dimitar Berbatov, Andy Cole, serta Sir Bobby Charlton, beberapa nama striker legendaris di MU yang sebelumnya juga pernah memakai nomor punggung 9.

United sendiri telah berada di Shanghai untuk mempersiapkan diri menjalani laga pra musim melawan Borussia Dortmund, yang akan diadakan malam nanti. Ibrahimovic tidak dalam skuat klub, dikarenakan ia memperoleh libur ekstra setelah ikut berlaga di gelaran Euro 2016.

About admin