Home / Berita Umum / Gelombang Tinggi Terjang Pantai Carita, Warga Evakuasi Diri di Bukit

Gelombang Tinggi Terjang Pantai Carita, Warga Evakuasi Diri di Bukit

Gelombang Tinggi Terjang Pantai Carita, Warga Evakuasi Diri di Bukit – Gelombang tinggi berlangsung pesisir pantai Pandeglang, Banten. Penduduk di Pantai Carita tetap bertahan diatas bukit buat mengevakuasi diri.

” Saya tetap di bukit ini, ” kata penduduk bernama Neneng kala dihubungi, Sabtu (22/12/2018) .

Neneng mengemukakan udah mengamankan dirinya sendiri diatas bukit sejak mulai sehabis waktu petang. Neneng pergi ke atas bukit ikuti penduduk beda yg mengamankan diri ke dataran tinggi.

” Saya gak lihat gelombangnya, saya langsung naik ke bukit bareng yg beda, ” ujar ia.

Sekarang Neneng tetap mencari anggota keluarganya yg terpisah. Ia memohon buat didoakan buat keselamatan keluarga.

Disamping itu, penduduk yang lain, Endang Suryana mengemukakan penduduk tetap ada di bukit lantaran belumlah ada pemberitahuan situasi aman. ” Tetap (bertahan) , lantaran belumlah ada informasi yg clear, ” ujar Endang dilakukan konfirmasi terpisah.

Berkenaan moment ini, BMKG mengemukakan tidaklah ada gempa serta tsunami yg berlangsung di Pantai Carita, Anyer, Banten ini malam. Yg berlangsung gelombang air laut pasang. Gelombang pasang ini di kaitkan dengan kenyataan bulan purnama.

” BMKG tak mencatat ada gempa yg sebabkan tsunami ini malam. Yg berlangsung di Anyer serta seputarnya bukan tsunami, namun gelombang air laut pasang, ” tuliskan BMKG dalam account Twitter-nya, Sabtu (22/12/2018) .

About admin