Home / Liga Inggris / Gelandang Chelsea Senang Dengan Peminjamannyadi Vitesse Arnhem

Gelandang Chelsea Senang Dengan Peminjamannyadi Vitesse Arnhem

Gelandang Chelsea Senang Dengan Peminjamannyadi Vitesse Arnhem

infoagenbolaibcbet.com – Gelandang Chelsea, Lewis Baker mengakui sedang menikmati masa peminjamannya bersama klub yang pentas di ajang Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem.

Sebagaimana diketahui, penggawa tim n asional Inggris U-21 tersebut merupakan salah satu dari lima pesepakbola yang dikirimkan Chelsea menuju Arnhem, setelah Borwn, Nathan, Dominic Solanke serta Pantic.

Dari 8 pertandingannya sejauh ini, sang gelandang sukses menorehkan 2 gol dan dia merasa senang atas perkembangannya di bawah asuhan manajer Peter Bosz.

“Saya menikmati masa peminjaman ini. Sepakbola di sini agak berbeda, lebih teknikal dan juga taktikal,” kata Baker kepada awak media.

“Pada saat kami [Vitesse] tampil melawan tim-tim besar, itu akan menjadi duel fisik, dan aku pikir aku akan bisa belajar lebih banyak lagi.

“Saya telah belajar banyak setelah beberapa bulan saya di sini dan mudah-mudahan hal ini dapat memperlebar peluang saya pada musim depan. Saya bakal kembali bersama Chelsea dan berkembang sebagai pemain yang lebih baik lagi”.

About admin