Home / MotoGP / Gaya Balap Marc Marquez Buat Lorenzo Was – Was

Gaya Balap Marc Marquez Buat Lorenzo Was – Was

Gaya Balap Marc Marquez Buat Lorenzo Was – Was – Tindakan menarik Jorge Lorenzo pada MotoGP San Marino 2018 di Circuit Marco Simoncelli, Minggu (9/9/2018) , tidak selesai dengan baik. Pebalap Ducati itu sudah sempat terjatuh sampai finish di posisi ke-17.

Sebenarnya, Lorenzo miliki kecepatan yg bagus pada balapan seri ke-13 MotoGP 2018 itu. Start di urutan paling depan, ia lantas sudah sempat pimpin balapan sepanjang beberapa putaran. Setelah itu, ia disalip relasi setimnya, Andrea Dovizioso serta turut serta perlawanan seru dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Tindakan salip mendahului lantas dipamerkan Lorenzo serta Marquez berulang-ulang. Perlawanan seru itu bertahan sampai dua lap mendekati balapan selesai. Mendadak X-Fuera terjatuh di tikungan ke delapan.

Walaupun dapat menambahkan balapan, Lorenzo mesti senang finish di posisi ke-17 MotoGP San Marino. Ia lantas tidak sukses menambahkan mode positifnya yg terukir di dua balapan awal kalinya. Selesai balapan, ia lantas dikit mengkritik balapan agresif yg dimainkan The Baby Alien sampai dikit bersenggolan.

” Ia memaksa saya keluar dari tikungan serta melalui saya. Ia fikir saya tidak miliki irama buat menguber relasi saya (Dovi) serta perlawanan ini udah memakan banyak waktu kami. Tetapi itu yaitu balapan serta itu dapat berlangsung, ” kata Lorenzo,

About admin