Home / Berita Umum / Gawang Valencia Tak Pernah Di Bobol Messi

Gawang Valencia Tak Pernah Di Bobol Messi

Gawang Valencia Tak Pernah Di Bobol Messi – Bintang Barcelona Lionel Messi barusan memperoleh sepatu emas Eropa selesai berubah menjadi raja gol di liga-liga top Benua Biru. Tapi, dia tidak sempat sukses menghancurkan penjaga gawang Valencia, Jaume Domenech.

Domenech tertera telah 4x melawan Barcelona, ialah sekali di La Liga serta tiga pertandingan di Copa del Rey. Tiga pertandingan salah satunya Blaugrana didukung Messi.

Dari tiga pertemuan dengan Domenech, Messi tidak sempat sukses memberi gol. Walaupun begitu, gawang Domenech dibobol oleh pemain Barcelona kecuali Messi.

Domenech bukan kiper pokok Los Ches musim ini. Tapi, pelatih Valencia Marcelino memberi peluang penjaga gawang 28 tahun itu tampil penuh di arena Copa del Rey.

Lionel Messi tidak pernah bobol gawang Jaume Domenech.Lionel Messi tidak pernah bobol gawang Jaume Domenech.
Kiper asal Spanyol itu mencatat tiga clean sheet dari keseluruhan delapan kompetisi di Copa del Rey.

Jaume yang punyai kontrak sampai 2022 di Valencia bakal melawan kompetisi paling besar dalam karirnya. Motivasi Valencia buat memenangkan cuma satu trofi musim ini semestinya dapat berubah menjadi batu sandungan buat Barca yang bertekan mengawinkan trofi La Liga serta Copa del Rey.

Messi Tidak Sempat Bobol Gawang Penjaga gawang Valencia Domenech
Musim ini, Si Kelelawar sukses membendung seimbang Blaugrana dalam dua pertemuan di La Liga. Khasnya, Valencia sukses lebih dahulu unggul sebelum selanjutnya disamakan Barcelona.

Valencia sendiri baru mengecap tujuh gelar Copa del Rey atau seperempat dari koleksi gelar Barcelona yang telah menyimpan 30 trofi. Terakhir kali gelar Copa del Rey sukses dipegang Els Taronges pada musim 2007/2008 atau 11 tahun yang lalu.

Final Copa del Rey di antara Barcelona versus Valencia sendiri akan diadakan di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Sabtu (25/5) atau Minggu pagi hari WIB.

About admin