Home / Liga Inggris / Gary Monk: Brendan Rodgers Tak Layak Dipecat

Gary Monk: Brendan Rodgers Tak Layak Dipecat

Gary Monk: Brendan Rodgers Tak Layak Dipecat

infoagenbolaibcbet.com – Juru latih Swansea City, Garry Monk menganggap Liverpool sudah membuat keputusan yang salah, kasar, serta tak masuk akal dengan pemecatan Brendan Rodgers.

Rodgers bergabung dengan klub penghuni Anfield sejak musim panas tahun 2012 lalu, setelah membawa Swansea promosi di ajang Liga Primer di mana Monk menjadi kapten tim. Pria berkebangsaan Irlandia Utara tersebut kemudian hampir membawa Liverpool sebagai juara EPL musim 2013/14 lalu, akan tetapi kegagalannya mengantarkan Liverpool tampil konsisten tenyata harus dibayar mahal.

Menyusul hasil imbang 1-1 saat menghadapi Everton, Minggu (4/10/15) lalu, Rodgers resmi dipecat Liverpool. Monk mengatakan bahwa pemecatan tersebut merupakan sebuah keputusan yang tidak pantas didapatkan oleh mantan pelatihnya itu.

“Saya baru diberitahu tentang hal itu,” kata Monk sesaat setelah Swansea meraih hasil seri 2-2 menghadapi Tottenham. “Sungguh tidak dapat dipercaya. Saya pikir itu keputusan yang tidak bagus. Dia tidak layak dipecat, dia manajer bagus.”

About admin