Home / Liga Inggris / Gagalnya Transfer De Gea Layaknya Sinetron

Gagalnya Transfer De Gea Layaknya Sinetron

Gagalnya Transfer De Gea Layaknya Sinetron

infoagenbolaibcbet.com – Mantan kiper Manchester United, yakni Raymond van der Gouw menyebut bahwa saga transfer penjaga gawang David de Gea pada bursa transfer musim panas kali ini layaknya kisah drama dalam sebuah film sinetron, akan tetapi dia tetap senang dengan kenyataan bahwa sang penjaga gawang akhirnya tetap tinggal di stadion Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, De Gea sebenarnya hanya tinggal selangkah lagi merapat menuju Real Madrid di hari terakhir jendela transfer kemarin. Akan tetapi, karena persoalan administrasi yang melampau batas waktu, kepindahan itu gagal terlaksana.

Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol berumur 28 tahun tersebut malah menandatangani kontrak anyar dengan durasi 4 tahun pada minggu lalu.

“Ini merupakan hal bagus [kontrak anyar de Gea] dan membuat aku terkejut. Transfer yang seperti sinetron itu akhirnya mempunyai alur mengejutkan dalam akhir ceritanya, namjun saya percaya ini semua terjadi dan memiliki maksud yang bagus,” kata der Gouw kepada awak media, hari Selasa (15/9/2015) lalu.

About admin