Home / Berita Umum / Gagal Menyalip, Seorang Pelajar Tewas Menabrak Truk

Gagal Menyalip, Seorang Pelajar Tewas Menabrak Truk

Gagal Menyalip, Seorang Pelajar Tewas Menabrak Truk – Seseorang pelajar berinisial DAB (18) tewas sesudah sepeda motor yang dikendarainya tidak berhasil mendahului serta menabrak truk Colt Diesel bernomor polisi B 9022 ZYT di Jalan RE Martadinata, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa berjalan pada Rabu (7/3/2018) siang sekitaran jam 12. 00 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX-King dengan nomor polisi B 6966 WPM melaju dari arah Gaplek ke arah Ciputat.

Demikian melintas pas dimuka bengkel Sekawan Motor, korban berusaha meningkatkan gas serta punya niat mendahului pengendara sepeda motor di depannya dengan ambil beberapa jalur berlawanan di sampingnya. Tetapi tanpa ada ia sadari, truk datang dari arah berlawanan.

” Karna tidak konsentrasi serta terperanjat, pengendara sepeda motor itu mengerem mendadak serta terjatuh. Mengakibatkan kepala korban mengenai bumper depan sisi kanan truk, ” tutur Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lantas Hedwin Hanggara.

Warga sekitaran dibantu sopir truk bernama Iyus Firmandani (36), pernah melarikan korban memakai mobil bak terbuka ke Tempat tinggal Sakit Bhakti Husada. Tetapi nyawanya tidak tertolong. DAB dinyatakan tewas waktu tiba dirumah sakit.

” Anggota telah memohon info saksi-saksi di tempat peristiwa. Korban wafat karena luka dibagian kepala, ” tutur Hedwin.

About admin