Home / Liga Inggris / Fosu Mensah Segera Dapatkan Kesempatan Bermain di Tim Utama

Fosu Mensah Segera Dapatkan Kesempatan Bermain di Tim Utama

Bos Manchester United, Jose Mourinho sendiri mengaku senang dengan keputusan untuk memperpanjang kontrak Timothy Fosu Mensah di Manchester United. Mourinho menyebutkan bahwa nasib bek muda ini akan segera mendapatkan menit bermain di timnya dalam waktu dekat ini.

Fosu-Mensah sendiri yang bergabung dengan MU pada tahun 2014 lalu, baru-baru ini sudah menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Dalam kontrak baru tersebut mengikat sang pemain untuk berseragam di Old Trafford hingga tahun 2020 mendatang.

Mourinho sendiri sudah menjanjikan kepada bek berusia 18 tahun ini akan segera mendapat menit bermain di tim utama Manchester United. Menurut Mourinho sebuah tim adalah pemain muda yang meiliki potensi yang luar biasa di masa depan, dan Mou menyatakan bahwa dirinya senang karena Fosu Mensah telah menandatangi kontrak baru dengan MU.

Fosu Mensah sendiri baru mendapat debut di tim utama MU musim lalu. Setelah ia mencatatkan delapan penampilan di tim utama Setan Merah di bawah asuhan Louis van Gaal.

About admin