Home / Liga Italy / FC Internazionale Tidak Diperbolehkan Jual Kiper Utamanya

FC Internazionale Tidak Diperbolehkan Jual Kiper Utamanya

FC Internazionale Tidak Diperbolehkan Jual Kiper Utamanya

infoagenbolaibcbet.com – Penjaga gawang legendaris yang dulu bermain dengan FC Internazionale, yakni Gianluca Pagliuca, menyatakan larangan bagi mantan klubnya tersebut untuk menjual kiper utama mereka saat ini, Samir Handanovic, dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti telah diketahui, Handanovic dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni 2016 yang akan datang, lantaran honor yang ditawarkan kepadanya daru Inter Milan terlalu kecil.

Oleh sebab itu, La Beneamata berniat hendak menjual sang penjaga gawang pada bursa transfer pemain musim panas nanti, agar tidak merasa kehilangan secara cuma-cuma.

“Inter harus berupaya untuk tetap mempertahankannya. Mereka harus bisa mempertahankan Samir dan haram jika menjualnya,” kata Pagliuca.

“Handanovic merupakan kiper yang bermain dengan sangat baik dan memiliki keistimewaan sangat luar biasa. DI dalam sebuah tim semisal Inter, mereka pasti akan butuh pemain seperti dia,” tukas sang legenda.

Saat ini, Inter juga tengah memantau seorang kiper cadangan yang menjaga gawang Chelsea, Petr Cech, dan diproyeksikan akan menggantikan Handanovic.

About admin