Home / Liga Inggris / Everton Tolak Tawaran Manchester City Untuk John Stone

Everton Tolak Tawaran Manchester City Untuk John Stone

Everton Tolak Tawaran Manchester City Untuk John Stone

infoagenbolaibcbet.com – Pejabat Everton, yakni John Wood menyatakan bahwa klubnya tidak berniat untuk melepas bek John Stones pada Chelsea pada pasar transfer pemain musim panas kali ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea adalah klub yang memiliki ketertarikan dengan servis Stones, di mana kampiun juara di ajang Liga Primer Inggris tersebut telah menyodorkan berbagai penawarannya, namun akhirnya dimentahkan oleh pihak Everton.

Everton bersikeras jika Stones tidak akan mereka jual, setelah yang bersangkutan tampil cemerlang, walaupun klubnya harus kalah 2-0 saat menghadapi Manchester City di akhir minggu lalu, di mana Wood serta presiden klub, Bill Kenwright sudah mengambil satu suara.

“Kami tidak berencana menjual dia. Bill juga tidak akan menjualnya, sebab tak ada banyak waktu yang tersisa [sebelum jendela transfer musim panas ini resmi ditutup],” kata Wood.

Sejak bergabung dari klub lamanya, Barnsley, pada tahun 2013/14 lalu, Stones telah membukukan 47 pertandingan dalam kompetisi Liga Primer.

About admin