Home / Liga Italy / Erick Thohir: Inter Tak Akan Jual Icardi!

Erick Thohir: Inter Tak Akan Jual Icardi!

Erick Thohir akhirnya angkat bicara terkait dengan isu kepindahan Mauro Icardi. Presiden Inter Milan tersebut mengatakan bahwa Icardi tidak akan dilepas dari klub dalam waktu dekat ini.

Pada musim panas ini rumor kepindahan Icardi terus berhembus kencang. masalahnya adalah pernyataan dari istri yang juga menjadi agen dari Icardi, yaitu Wanda Nara. Model seksi tersebut mengakui bahwa Inter akan melepas Icardi karena ada sebuah masalah keuangan.

Napoli menjadi calon tim paling tangguh untuk mendapatkan tanda tangan penyerang timnas Argentina tersebut. Apalagi mereka baru saja meraup dana besar setelah melepas Gonzalo Higuain ke Juventus.

Kami tidak akan melepas Icardi. Memang benar kami mendapatkan sebuah tawaran, termasuk dari Napoli, tapi sekali lagi kami katakan bahawa Icardi tidak dijual!, ucap Thohir seperti yang dilansir Soccerway.

Kami baru saja memperpanjang kontrak Icardi dalam setahun yang lalu. Jika ada masalah kami akan merampungkannya secara kekeluargaan, sambung Thohir.

Sejak merapat pada musim 2013/2014, Icardi menjadi pemain vital dari Nerazzurri. Ia telah menyumbangkan 52 gol dari 101 penampilan di semua ajang.

Icardi merupakan sosok kapten sekaligus pemain utama bagi kami. Yang jelas kami senang bersamanya, ucap Thohir.

About admin