Home / Berita Umum / Enam Dari 7 Perampok Spesialis Toko Emas Di Tembak Polisi

Enam Dari 7 Perampok Spesialis Toko Emas Di Tembak Polisi

Enam Dari 7 Perampok Spesialis Toko Emas Di Tembak Polisi – Enam dari tujuh orang aktor perampokan spesialis toko emas yang sering beraksi di lokasi propinsi Jateng, Jawa timur serta Jawa barat berhasil diringkus Polda Jateng. Satu orang sangat terpaksa ditembak mati karena melawan waktu pengejaran.

Ke-6 aktor yang berhasil diringkus adalah S, yang bertindak jadi penggambar, MN driver, NI jadi Joki, YR, JP, AW dengan kata lain A bertindak jadi eksekutor serta NH dengan kata lain Bledek yang disebut otak perampokan wafat dunia.

Paling akhir beberapa aktor lakukan perampokan Toko Emas Entung di Jalan Jambangan Kelurahan Karang Palem, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen serta berhasil menggondol emas lebih dari 1 kg, dengan nilai sekitaran Rp400 juta.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan tanda bukti, satu sejata barah type FN, Pistol rakitan, tiga buah magazin, 20 butir amunisi, kaliber5, 5 mm, 26 butir amunisi kaliber 9 mm, beberapa ratus perhiasan, berbentuk kalung, gelang, serta cicin. Diluar itu petugas juga mengamankan empat unit sepeda motor 3 hanphone.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyebutkan, dari hasil penyelidikan serta olah tempat peristiwa perkara (TKP) di Sragen, tim Jatanras Polda berhasil menangkap tiga orang aktor dimuka Java Harta benda Semarang.

Dari pengembagan saat tersangka, petugas memperoleh info kalau beberapa aktor beda juga akan menuju Jawa Tengah, serta pada akhirnya berhasil menangkap dua orang aktor beda dimuka Polsek Tugu Semarang.

Dari ke-2 aktor ini polisi memperoleh info kalau masih tetap ada dua aktor beda yang berada di belakang serta naik truk expedisi sepeda sepeda motor jurusan Semarang.

” Pada akhirnya dikerjakan pencegatan dimuka Mapolres Kendal, dua orang sekali lagi di tangkap. Tetapi waktu perjalanan menuju Sragen untuk menujukan tanda bukti tersangka Bledek berupaya merebut senjata punya petugas serta melawan, pada akhirnya dikerjakan aksi tegas, hingga tersangka wafat, ” pungkas Kapolda

About admin