Home / Liga Inggris / Eliaquim Mangala Menolak Bergabung Dengan Valencia

Eliaquim Mangala Menolak Bergabung Dengan Valencia

Eliaquim Mangala Menolak Bergabung Dengan Valencia

infoagenbolaibcbet.com – Bek milik Manchester City, yakni Eliaquim Mangala, menyatakan bahwa jika dirinya sempat menolak tawaran untuk bergabung dengan Valencia pada jendela musim panas ini. Sebagaimana diketahui, bek berumur 24 tahun tersebut sempat menjadi rencana dari bagian transfer Nicolas Otamendi menuju Etihad Stadium.

Akan tetapi, rencana tersebut gagal terlaksana, lantaran sang bek menolak untuk pindah ke Valencia. Dia mengakui jika bergabung bersama El Che bakal menjadi langkah mundur bagi masa depannya.

“Memang ada proposal menarik yang dilayangkan oleh Valencia, akan tetapi saya langsung menolak tawaran itu,” kata Mangala kepada awak media.

“Saya menolak untuk hijrah ke Valencia sebab hal itu merupakan langkah mundur bagi kerir saya. Saya rasa saya sudah cukup baik sebagai starter di City,” tambahnya.

Mangala diboyong The Citizens pada tahun 2014 kjemarin dari FC Porto dengan tebusan sebesar £32 juta. Namun sayang, dia gagal menunjukan performanya di musim lalu, di mana dia sering melakukan blunder.

About admin