Home / Liga Inggris / Eden Hazard : Hasil Imbang Kontra Liverpool Memang Pantas

Eden Hazard : Hasil Imbang Kontra Liverpool Memang Pantas

Eden Hazard : Hasil Imbang Kontra Liverpool Memang Pantas

infoagenbolaibcbet.com – Gelandang Chelsea Eden Hazard menilai, hasil imbang kontra Liverpool pada laga sem final leg pertama Capital One Cup adalah hasil yang pantas. Sebab laga tersebut berlangsung di Anfield yang notabene adalah markas Liverpool.

“Kami sudah mulai menyerang sejak awal babak pertama, sebelum akhirnya kami memperoleh pinalti dan saya berhasil mengkonversinya menjadi sebuah gol. Tetapi gol Sterling mampu menyamakan kedudukan. Saya tidak kecewa dengan hasil ini, sebab pasti kami akan menang pada laga kedua nanti”, ujar Hazard.

“Laga ini berlangsung dengan sangat menarik. Serangan silih berganti terjadi, kami berhasil menguasai bola sepanjang laga. Namun mereka juga ngotot ingin menang, yah ini adalah hasil yang bagus bagi laga ini”, ungkap Hazard seusai laga.

Liverpool sebenarnya berpeluang untuk memenangi laga. Pada menit-menit akhir menjelang berakhirnya laga, mereka terus mengurung pertahanan Chelsea, namun tak juga ada gol tambahan. Pada laga kedua nanti, akan berlangsung di Stamford Bridge, markas Chelsea.

About admin