Home / Liga Inggris / Dybala Berikan Isyarat Hengkang Dari Palermo

Dybala Berikan Isyarat Hengkang Dari Palermo

Dybala Berikan Isyarat Hengkang Dari Palermo

infoagenbolaibcbet.com – Striker handal asal Palermo, yakni Paulo Dybala mengaku bahwa dirinya sekarang ini sedang bersiap diri untuk dapat bergerak lebih maju dengan cara bergabung bersama klub-klub besar yang ada di benua Eropa pada kompetisi musim panas yang akan datang.

Namanya menjadi topik yang tengah ramai menjadi bahan perbincangan kalangan media setempat, menyusul permainannya yang cukup memukau para penonton saat membela Palermo di musim ini. Pantas saja apabila klub-klub seperti Arsenal serta Juventus sangat berkeinginan untuk memakai tenaga Dybala dalam tim mereka.

Rumor yang mengaitkan namanya dengan klub-klub besar di Eropa tersebut tidak dibantah oleh Dybala. Pemain asal Argentina tersebut dengan genbira menyatakan siap untuk mempertimbangkan segala sesuatu yang bakal terjadi pada dirinya.

“Sebenarnya saya tidak pernah memikirkan persoalan masa depan,” kata Dybala saat menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan awak media.

“Namun, menjaga hati saya agar tetap terikat dengn Palermo serta menikmati jalannya laga demi laga, bisa menjadi laga yang terakhir untuk saya berada di sini,” katanya.

About admin