Home / MotoGP / Dovi Bilang Balapan Di Ceko Sangat Sempurna

Dovi Bilang Balapan Di Ceko Sangat Sempurna

Dovi Bilang Balapan Di Ceko Sangat Sempurna – Andrea Dovizioso meraih kemenangan ke-2 musim ini sesudah jadi rider pertama yg menyentuh garis finis di MotoGP Ceko 2018. Sesudah perlombaan, rider Ducati itu mengaku tidak menebak akan menang.

Tampil di Brno, Minggu (5/8/2018) malam, Dovi di awali dari tempat pole sesudah merebut waktu dipilih di sesi penyisihan. Dia melahap 21 putaran waktu race, terus finis dengan catatan waktu 41 menit 7. 728 detik.

” Hasil balapan yg saya sendiri tak menduganya. Saya menginginkan cepat, akan tetapi tidak cocok ini. Pole position terus jadi pemenang balapan. Ini sempurna, ” kata Dovi.

Ini yaitu kemenangan ke-2 Dovi di MotoGP 2018. Awal kalinya, penunggang Ducati Desmosedici GP18 itu jadi pemenang balapan di seri pembuka di MotoGP Qatar, bulan Maret 2018 waktu itu.

Kemenangan di MotoGP Ceko 2018 juga membuat Dovizioso naik ke tempat ke-tiga di tabel classement tidak lama rider MotoGP, berbekal 113 poin. Tidak lama ditempat teratas masih tetap di huni Marc Marquez.

About admin