Home / MotoGP / Dorna Inginkan Valentino Rossi Masih Membalap Di Musim 2020

Dorna Inginkan Valentino Rossi Masih Membalap Di Musim 2020

Dorna Inginkan Valentino Rossi Masih Membalap Di Musim 2020 – CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, akui belum pernah menanyakan pada Valentino Rossi kapan bakal pensiun. Dia malah mengharap The Doctor bakal masih membalap pada MotoGP 2021 sesuai kemauan yang disingkap waktu lalu.

Valentino Rossi memang akui harus membuat ketetapan masalah waktu depannya di MotoGP sebelum Kejuaraan Dunia 2020 yang terlambat, diawali.Agen Taruhan Rider Team Monster Energy Yamaha itu mengharap terus meneruskan profesinya di MotoGP pada 2021.

Kemauan Valentino Rossi itu disikapi positif oleh Carmelo Ezpeleta. Lelaki berkebangsaan Spanyol itu mengharap sang rider berumur 41 tahun itu bakal terus mengaspal. Serta, Vale diinginkan terus membalap semasa kemungkinan!

“Saya belum pernah menanyakan padanya kapan bakal stop membalap. Karena, itu ialah ketetapannya sendiri, ” tutur Carmelo Ezpeleta, Senin (27/4/2020).

“Kami banyak bicara masalah peluang mengawali musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Apa saya ingin ia terus meneruskan profesinya? Ya, Valentino dapat membalap semasa kemungkinan yang diharapkan serta bersenang-senang. Saya bakal suka bila ia melakukan,828bet ” tambah pria berumur 73 tahun itu.

Sayangnya, Valentino Rossi dinyatakan terdepak dari Team Monster Energy Yamaha pada 2021. Jika putuskan bertahan, juara dunia MotoGP 7x itu kemungkinan bakal menguatkan team satelit Petronas Yamaha SRT, nama lain bertukar tempat dengan Fabio Quartararo.

About admin