Home / Berita Umum / Dijanjikan Imbalan Rp 1 Juta, 2 Pria Ini Disuruh Bakar Motor di Temanggung

Dijanjikan Imbalan Rp 1 Juta, 2 Pria Ini Disuruh Bakar Motor di Temanggung

Dijanjikan Imbalan Rp 1 Juta, 2 Pria Ini Disuruh Bakar Motor di Temanggung – Dua pemeran pembakaran dua motor di Temanggung ialah BW (38) serta ES (31) diamankan polisi. Nyata-nyatanya kedua-duanya berlaga atas perintah seorang.

” Saya mengerjakan ini lantaran diperintah oleh seorang dengan pengin diberikan imbalan Rp1 juta. Diperintah buat mengasih pelajaran terhadap si korban lantaran si korban dikira udah lemparkan banyak kata tak baik. Yg nyuruh inisial R, ” kata salah seseorang pemeran, BW.

Masalah ini diungkapkan BW dalam jumpa wartawan di Polres Temanggung, Sabtu (23/2/2019) . Ke dua pemeran membakar dua unit sepeda motor punya korban, Sungkono (54) , penduduk Kalisalam, Ketitang, Kecamatan Jumo, Temanggung.

Mengenai soal R dengan korban, kata BW, punyai soal. R menyebutkan pengucapan korban kerap mengusik perasaan R.

” R itu, persoalannya omongan si korban itu kerap mengusik perasaan, ” ujarnya.

BW menyatakan sehabis mengerjakan laganya ia gak mengusahakan melarikan diri.

” Saya cuman di kebun, gak ada tujuan melarikan diri, ” paparnya.

Pemeran BW ikut memberikan permohonan maaf terhadap buat semuanya penduduk Temanggung, terutama penduduk Dusun Kalisalam, Desa Ketitang, lantaran udah bikin risau penduduk Temanggung.

” Saya mohon maaf buat semuanya penduduk Temanggung, terutama Dusun Kalisalam, Desa Ketitang, dengan adanya ini saya menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya lantaran udah bikin risau penduduk Temanggung, ” kata BW.

Polisi menyatakan tetap butuh memahami kesaksian pemeran. Termasuk juga apa perkara ini berhubungan dengan perkara pembakaran yg beda di Jawa Tengah.

” Ini yg baru kami ciptakan. Kami bakal optimalkan perlakuan masalah ini, bakal kami ciptakan peluang ada terduga beda, bahkan juga hingga ke aktor intelektualnya kelak, ” kata Dwi.

About admin