Home / Berita Bola / Diego Forlan Di Ingginkan Kalteng Putra Untuk Gabung Hadapi Liga 1

Diego Forlan Di Ingginkan Kalteng Putra Untuk Gabung Hadapi Liga 1

Diego Forlan Di Ingginkan Kalteng Putra Untuk Gabung Hadapi Liga 1 – Kal-teng Putra tengah berburu pemain asing untuk hadapi Liga 1 2019. Enggang Borneo memperoleh penawaran untuk memasukkan Diego Forlan.

Kal-teng Putra akan melakukan musim pertama di Liga 1 tahun kedepan. Asisten manajer Kal-teng Putra, Sigit Wido, menyatakan tengah mendekati beberapa pemain target. Termasuk juga pemain asing.

Dalam periode itu, Kal-teng Putra ditawari untuk memasukkan Diego Forlan. Sigit belumlah bisa memutuskannya.

” Jadi, kami bisa penawaran oleh agen untuk memasukkan Diego Forlan. Memang, kami begitu tertarik ya, lantaran kami memerlukan pemain besar yang memiliki nama biar dapat mengangkut team, ” tutur Sigit Wido, Jumat (14/12/2018) .

” Namun, kami tidak pingin tergesa-gesa. Kami pun kan konsentrasi ke pelatih dahulu ya, membicarakan kontrak musim depan. Sesudah itu baru pemain. Yang pasti ada sejumlah nama pemain asing yang kami kehendaki, ” tukasnya.

Diego Forlan akrab dengan pertandingan Asia. Ia sempat bermain untuk Cerezo Osaka pada 2014. Dua tahun lalu, eks pemain Tim nasional Uruguay itu menguatkan Mumbai City India serta bablas masuk dengan Kitchee Hong Kong.

Eks pemain Manchester United serta Atletico Madrid itu menuliskan 14 kali tampilan dengan cetak enam gol bersama-sama Kitchee.

About admin