Home / Liga Italy / Dia (Totti) Bakal Terus Ada Di Mata Serta Hati Banyak Romanisti Sebagai Lambang Mereka

Dia (Totti) Bakal Terus Ada Di Mata Serta Hati Banyak Romanisti Sebagai Lambang Mereka

Dia (Totti) Bakal Terus Ada Di Mata Serta Hati Banyak Romanisti Sebagai Lambang Mereka – Alessandro Del Piero yakin apa pun yang menunggu Francesco Totti di depan, tdk membuat perubahan statusnya di kota Roma. Totti bakal selamanya jadi kesayangan di ibukota.

Teka-teki menyoal zaman depan Totti mulai terjawab pada Rabu (3/5/2017) saat setempat. Direktur Berolahraga anyar Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, menyebutkan kalau musim ini bakal jadi akhir perjalanan 24 th. Totti di Roma.

Menurut pria yang akrab disapa Monchi itu, sehabis gantung sepatu Totti terus bakal berbarengan Roma. Pihak club telah mempersiapkan posisi baru buat pria 40 th. itu ialah sebagai direktur I Giallorossi.

Berhenti bermain buat Roma, yang mana tim zaman kecil serta cuma satu tim yang diperkuat selama karir, pasti sangat berat buat Totti. Tapi Del Piero pingin bekas rekannya di tim nasional Italia itu dapat mengakhiri karir dengan senyum lebar.

” Dia (Totti) bakal terus ada di mata serta hati banyak romanisti sebagai lambang mereka, sebagai ‘Raja Roma’ terputus dari keputusannya terkait zaman depannya, ” kata Del Piero seperti ditulis Football Italia.

” Saya berharap dia dapat mengakhirnya dengan senyuman lebar serta dengan perpisahan yang layak atas apa yang sudah dijalankannya serta diberikannya ke Roma ; sebagai rekan, bekas teman tim nasional Italia, serta fans sepakbola, ” sambung Del Piero.

Sepanjang kuatkan Roma, Totti memberikan satu Scudetto, dua trofi Coppa Italia, serta dua gelar Piala Super Italia. Di level internasional dia memberikan trofi Piala Dunia pada 2006 buat Italia, yang didapat berbarengan Del Piero.

Totti menorehkan 307 gol dari 783 tampilan berbarengan Roma di semua arena resmi. Dia sempat pula menyandang beraneka gelar, salah satunya pemain paling baik Serie A pada 2000 serta 2003, dan mendapatkan sepatu emas Eropa pada 2006/2007.

About admin