Home / Berita Bola / Di Napoli, Fernando Llorente Kembali Menemukan Ketajamannya

Di Napoli, Fernando Llorente Kembali Menemukan Ketajamannya

Di Napoli, Fernando Llorente Kembali Menemukan Ketajamannya – Liga Italia Serie A sedang punya tren anyar, ialah kembalinya sinar para punggawa yang tergusur dari Premier League. seusai Romelu Lukaku di Inter Milan, saat ini hadir Fernando Llorente.

Nama terakhir sudah membetot minat orang banyak saat menyumbang gol untuk Napoli, tengah pekan kemarin, di kawah Liga Champios. Gol itu sudah membuktikan stabilitas level Link Alternatif Sbobet Fernando Llorente.

Enggak hingga seminggu, Fernando Llorente kembali menjadi minat masyarakat. meski tidak lagi junior, kini berusia 34 tahun, enggak membikin Llorente berakhir menyatroni gawang lawang. Kali ini, Lecce sehingga korban kebrutalan mantan bomber Juventus serta Tottenham Hotspur

Fernando Llorente menjadi motor utama keberhasilan Napoli atas Lecce, pada pertandingan terusan Liga Italia Serie A 2019-2020. berziarah ke home Lecce, Stadion lewat del Mare, Apulio, Napoli membawa pulang kesuksesan 4-1.

Dua gol Napoli lahir dari aksi Fernando Llorente. Pesepak bola berpostur 193 centimeter itu piawai mendapatkan dua gol, yaitu pada menit ke-28 da 82. spesialnya, serasi gol itu berkedudukan pembuka dan juga penutup gelontoran gol Napoli ke gawang Lecce.

Selain Fernando Llorente, dua gol lain berasal dari pergerakan Lorenzo Insigne pada menit ke-40 serta Fabian Ruiz (52). Satu gol tuan rumah berkah penalti Marco Mancosu pada menit ke-61.

Berkah gol tersebut, Fernando Llorente terus melanjutkan prestasi memukau dalam sepekan terakhir. situasi itu menunjang Napoli mengontrol jarak dengan dua tim terbaik di klasemen sementar Serie A musim ini; Agen Judi Inter Milan dan juga Juventus.

Napoli malah lebih menang dari dua rivalnya dalam kondisi daya produksi gol. Tambahan dua gol dari Fernando Llorente bikin armada dari kota Naples tersebut pernah mendapatkan 13 gol. pesaing terdekat di pengumpulan gol tersebut yaitu AS Roma (10 gol).

Dengan cara pribadi, Fernando Llorente menjadi punggawa pertama yang mampu membuat dua gol saat berkedudukan debut sebagai starter Napoli di Serie A. ia mengulangi histori sang tandem, Arkadiusz kepunyaan, yang tercipta pada Agustus 2016.

Mentor Napoli, Carlo Ancelotti mengakui Llorente jadi tipikal striker yang sederhana. namun, di balik jiwa itu, kekuatan gedornya enggak sesederhana sikapnya kala berlatih.

About admin