Home / Gosip / Dhawiya Di Tangkap Saat Pesta Sabu

Dhawiya Di Tangkap Saat Pesta Sabu

Dhawiya Di Tangkap Saat Pesta Sabu – Dhawiya di tangkap menurut pengembangan dari penangkapan Muhammad (M) , pria yg disebut yaitu tunangan dari putri Elvy Sukaesih itu.

Muhammad dengan sebutan lain M lantas nyata-nyatanya jadi pensuplai narkoba buat Dhawiya serta saudaranya. Perihal tersebut di katakan oleh Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, Jean Calvijn Simajuntak kala dijumpai di Polda Metro Jaya.

” Mereka (Dhawiya serta saudaranya) beli sabu dengan cara patungan melalui M, ” pungkasnya pada Sabtu (17/2) .

M memegang andil utama dalam sistem penangkapan putri Ratu Dangdut Indonesia itu. Tidak hanya menjadi pensuplai, ia juga nyata-nyatanya menyimpan sabu-sabu seberat 0. 38 gr didalam celana jeansnya yg dimodifikasi.

Ia bikin kantung kecil didalam celananya tersebut di ruangan dekat pinggang. Akan tetapi nyata-nyatanya perihal tersebut tdk lolos dari penggeledahan polisi kala menangkapnya di garasi di tempat tinggal Dhawiya di daerah Cawang, Jakarta Timur.

” Ini modus pemeran mengelabui petugas, jadi tak ketahuan. Tetapi lantaran kejelian Dirnarkoba menggeledah tubuh, jadi dapat menemukannya, ” ujar Kabid Humas Polda, Argo Yuwono.

Waktu ini Muhammad bersama-sama Dhawiya, Syehan serta Chauri Gita dijerat pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1, Pasal 127 ayat 1, juncto Pasal 132 ayat 1 UU No 35 Th. 2009 perihal Narkotika.

Polisi menemukannya alat hisap, cangklong, klip plastik sampai alat timbang digital yg diletakkan dalam satu buah kotak make-up berwarna hitam putih merah. Tidak hanya itu juga diketemukan sabu-sabu seberat 0. 45 gr di dompet silver punya putri Elvy Sukaesih itu.

About admin