Home / Berita Bola / Debut Manis Montella, Milan Kalahkan Bayern

Debut Manis Montella, Milan Kalahkan Bayern

Gary Cahill menjadi salah satu pahlawan kemenangan Chelsea saat bertemu Liverpool. Gol tunggal tersebut menjadi satu-satunya gol yang datang pada laga International Champions Cup 2016 yang diadakan di Pasadena, California, Kamis, 28 Juli 2016 pagi.

Chelsea bermain dengan sangat berambisi sejak menit awal. Laga yang baru berjalan 10 menit, The Blues sudah mampu menciptakan gol lewat sundulan Gary Cahill setelah memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh Cesc Fabregas. Setelah tertinggal satu gol, The Reds mengambil langsung memimpin jalannya permainan dan unggul dalam penguasaan bola. Namun tim yang dinahkodai Jurgen Klopp tersebut kelihatan kesulitan dalam menembus pertahanan The Blues yang dijaga oleh duet John Terry serta Gary Cahill.

Laga berjalan sangat ketat di babak pertama dengan beberapa usaha yang dilancarkan oleh kedua tim. Namun sampai turun minum skor tetap 1-0 untuk keunggulan The Blues tak berubah.

Di babak kedua, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp langsung memasukkan gelandang Adam Lallana yang menggantikan Marko Grujic. Perubahan strategi tersebut membuat The Reds semakin menyerang. Belum lagi pergantian pemain secara besar-besaran yang dilakukan oleh Klopp saat laga berjalan satu jam. Pemain seperti Jordan Henderson, James Milner sampai Danny Ings semakin menambah intensitas serangan Liverpool.

The Blues tak mau menyerah. Manajer Antonio Conte juga langsung melakukan pergantian dengan melakukan perubahan strategi. Nama pemain seperti Pedro, Juan Cuadrado, Michy Batshuayi sampai Nathaniel Chalobah dimasukkan.

Petaka buat Chelsea hadir pada menit ke-70. Chelsea terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Cesc Fabregas mendapatkan kartu merah setelah melakukan tekel keras kepada Ragnar Klavan. Meskipun unggul dalam jumlah pemain, The Reds tak mampu menyamakan kedudukan dan harus menerima kekalahan dengan skor tipis 0-1.

About admin