Home / MotoGP / Davide Brivio Terkejut Dengan Keputusan Marc Marquez

Davide Brivio Terkejut Dengan Keputusan Marc Marquez

Davide Brivio Terkejut Dengan Keputusan Marc Marquez – Manager Team Suzuki Ecstar, Davide Brivio, pernah terkejut waktu Marc Marquez lakukan ekstensi kontrak dengan Repsol Honda sampai 2024. Menurut dia hal itu tidak biasa sebab kedua pihak setuju jalani kontrak panjang.

Sejauh ini hal yang umum, baik team serta rider merajut kerja sama baru mempunyai waktu dalam periode waktu 2 tahun. Bakal tapi, Marquez serta Honda membuat hal yang tidak biasa dengan perpanjang kontrak sampai 2024.panduan daftar sbobet

Brivio sendiri sebenarnya tidak mau memberi komentar selanjutnya. Masalahnya dia mengharap ke-2 pembalapnya yaitu Alex Rins serta Joan Mir dapat perpanjang kontrak di Suzuki sampai 2024. Tetapi, dia harus juga patuhi ketentuan perusahaan yang terdapat sambil mempunyai kepercayaan Rins serta Mir bakal masih bertahan sampai 2024.

” Itu (kontrak panjang Marquez) mengagetkan kesemua orang, sebab kami umumnya mengakhiri kontrak 2 tahun.

” Tetapi, sayangnya itu bakal jadi suatu hal yang spesial buat perusahaan kami. Kemungkinan bakal makin susah utuk mengulas serta menerangkan hal tersebut, ” sambungnya.daftar sabung ayam

” Tapi, saya mengharap kita dapat membuat kesepakatan lain untuk 2023 serta 2024 bersama-sama Joan (Mir) serta Alex (Rins), ” ujarnya.

About admin