Home / Liga Inggris / Daryl Janmaat Heran Tidak Dapat Panggilan Dari Timnas Belanda

Daryl Janmaat Heran Tidak Dapat Panggilan Dari Timnas Belanda

Daryl Janmaat Heran Tidak Dapat Panggilan Dari Timnas Belanda

infoagenbolaibcbet.com – Daryl Janmaat, full-back Newcastle United mengaku heran sesudah namanya tak dicantumkan oleh sang manajer Guus Hiddink guna memperkuat Belanda di lanjutan kualifikasi Piala Eropa tahun 2016 melawan Latvia pada akhir minggu ini.

Janmaat, yang mana sebelumnya berhasil membantu Belanda lolos babak semi-final pada Piala Dunia 2014, sebenarnya adalah gelandang reguler untuk Oranje. Namun, pemain muda 25 tahun tersebut membuat sebuah kesalahan dalam performa terakhirnya bersama Belanda pada bulan September lalu, dan terpaksa absen di laga lainnya akibat cedera.

Pada waktu ditanya soal namanya yang dilewatkan oleh Hiddink, Janmaat mengatakan: “Saya sungguh tidak tahu, saya bahkan tak masuk ke dalam daftar sementara,” ungkapnya pada Voetbal International. “Hal tersebut tentu mengejutkan,” pungkasnya.

Ada juga, pemain yang punya posisi sebagai pemain belakang kanan itu mendarat ke Newcastle United yang datang dari Feyenoord Rotterdam di musim panas lalu. Dan pada akhir minggu kemarin, dia memberi kontribusi dua assists guna membantu timnya mengantungi skor 2-0 dalam laga di West Brom.

About admin