Home / Liga Inggris / Danny Murphy Sarankank Benteke Tetap Bertahan Di Aston Villa

Danny Murphy Sarankank Benteke Tetap Bertahan Di Aston Villa

Danny Murphy Sarankank Benteke Tetap Bertahan Di Aston Villa

infoagenbolaibcbet.com – Danny Murphy menyarankan agar Christian Benteke tetap bertahan membela Aston Villa serta melupakan niatannya untuk bergabung dengan Liverpool.

Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut sejatinya sudah lama dirumorkan bakal mengenakan jersey the Reds, akan tetapi hingga saat ini belum ada tawaran pembelian secara resmi yang diajukan kubu Anfield.

Menurut eks gelandang Liverpool, pesepakbola berusia 24 tahun ini belum siap melangkahkan kakinya ke Anfield.

“Untuk saat ini dia belum mampu menembus tim-tim besar, semisal Manchester City, Chelsea ataupun Arsenal, sehingga kemungkinannya hanya Liverpool atau Tottenham yang akan merekrutnya,” kata Murphy.

“Persoalannya, mereka tak akan mau mengeluarkan uang sebesar £32.5 juta, terlebih lagi, pada musim kemarin Benteke tidak bisa bermain bagus serta sering dibekap cedera.”

“Saya menyarankan agar dia bertahan semusim lagi dan bermain dalam 35 pertandingan dan mengemas 20 gol. Dengan catatan tersebut, kemungkinan klub-klub besar bakal mendekatinya.”

“Harga £32.5 juta untuk bisa membawa Benteke terasa sangat berisiko. Usai mendapati cedera yang cukup parah, bakal sulit kembali menunjukkan permainan terbaiknya.”

About admin