Home / Liga Inggris / Dani Ceballos Jadi Rebutan Liverpool Dan Arsenal

Dani Ceballos Jadi Rebutan Liverpool Dan Arsenal

Dani Ceballos Jadi Rebutan Liverpool Dan Arsenal

infoagenbolaibcbet.com – Liverpool serta Arsenal dikabarkan siap bersaing demi mendapatkan servis talenta muda milik Real Betis, yaitu Dani Ceballos. Masa kerja pemuda Spanyol tersebut bakal kadaluwarsa Juni tahun 2016 mendatang, serta tidak terdapat tanda-tanda apabila yang bersangkutan akan memperpanjang masa kerjanya di klub.

Menurut kabar yang beredar, kedua klub top Inggris tersebut telah mengirim tim untuk memantau situasi sang pemain. Apabila memungkinkan, kedua klub akan bersaing untuk memboyongnya pada saat kontraknya habis, sehingga mereka tidak perlu membayar klausul transfer senilai 7,5 juta.

Liverpool menjadi tim favorit dalam persaingan ini. Mereka siap menyodorkan proposal sebesar 1 juta setiap musim bagi sang gelandang Spanyol. Sementara itu, AS Roma juga dilaporkan memantau kondisi kontrak Ceballos, namun belum ada berita tentang pergerakan nyata yang mereka lakukan.

Pesepakbola yang 19 tahun ini telah membukukan tiga penampilan membela Spanyol U-21. DIa juga telah mencatatkan 37 pertandingan bersama skuat utama Betis serta mencetak 5 gol.

About admin