Home / Berita Bola / Daftar 22 Pemain Untuk Hadapi Kamboja

Daftar 22 Pemain Untuk Hadapi Kamboja

Daftar 22 Pemain Untuk Hadapi Kamboja – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, memanggil 22 pemain yang bakal tampak dalam pertandingan eksperimen melawan Kamboja serta Puerto Riko pada Juni 2017. Tidak ada nama Ezra Walian dalam daftar itu.

Dari 22 pemain itu, ada lima pemain senior, yaitu Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, serta Stefano Lilipaly. Terkecuali Bachdim, empat pemain yang di panggil Milla adalah tulang punggung timnas di Piala AFF 2016.

Sementara bekasnya sejumlah 17 pemain yaitu pemain timnas U-22. Yang menarik, Milla memanggil Gavin Kwan serta Rezaldi Hehanusa yang baru kali pertama ikuti pelatnas di Bali.

Di segi lain, Milla juga bikin surprise dengan tidak memanggil gelandang memiliki pengalaman Evan Dimas, dan dua bek tangguh, Hansamu Yama serta Putu Gede.

” Saya kurang mengetahui, itu pilihan pelatih Luis Milla. Yang pasti, untuk TC Kwalifikasi Asia serta SEA Games, Evan, Hansamu serta Putu di panggil lagi, ” kata Wakil Kepala Departemen Timnas, Fanny Riawan, sementara di tanya Kompas. com tentang tidak memanggil tiga pemain itu.

Timnas dijadwalkan lebih dahulu berkunjung ke markas Kamboja pada 8 Juni. Pasukan Luis Milla selanjutnya menjamu Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo pada 13 Juni.

Berikut 22 pemain timnas :

Penjaga gawang : Kurnia Meiga, Satria Tama

Bek : Gavin Kwan, Andi Setio, Fachruddin, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay

Gelandang : Hargianto, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Hanif, Febri Haryadi, Miftahul Hamdi, Gian Zola, Irfan Bachdim, Septian David, Saddil Ramdani

Penyerang : Ahmad Nur Hardianto, Yabes Roni, Marinus Manewar

About admin