Home / Liga Spanyol / Costa Di Tolak Banding Kartu Merahnya

Costa Di Tolak Banding Kartu Merahnya

Costa Di Tolak Banding Kartu Merahnya – Atletico Madrid mengusulkan banding atas kartu merah yang didapat striker mereka, Diego Costa. Namun, banding itu tidak diterima.

Costa menyumbangkan satu gol saat Atletico menundukkan Getafe 2-0 di Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1/2018) waktu lalu. Tapi, tidak lama sesudah cetak gol, striker berumur 29 th. itu diganjar kartu kuning karna jalankan perayaan dengan beberapa supporter di tribune.

Karna itu kartu kuning keduanya pada kompetisi itu, Costa juga terserang kartu merah serta diusir keluar lapangan.

Atletico mengusulkan banding atas ketentuan itu. Namun, Komite Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menampiknya.

Dengan hal tersebut, Costa mesti melakukan hukuman larangan bermain pada satu kompetisi serta membayar denda sebesar 600 euro (sekitaran Rp 9, 6 juta) .

” Pemain itu mendekati pirsawan serta seterusnya memeluk sebagian fans, yang di kira wasit dapat menyebabkan persoalan keamanan, yang disebut pelanggaran peraturan, ” catat RFEF dalam pernyataannya yang diambil Soccerway.

Namun, Atletico berhasil dalam banding mereka atas kartu kuning yang didapat Antoine Griezmann pada kompetisi yang sama. Los Colchoneros bisa perlihatkan kalau tekel Griezmann kepada Sergio Mora bersih.

About admin