Home / Liga Inggris / Conte Tegaskan Tak Akan Lepas Matic

Conte Tegaskan Tak Akan Lepas Matic

Manager The Blues, Antonio Conte menegaskan bahwa Nemanja Matic tidak akan dilepas. Ia mengatakan bahwa matic merupakan salah satu pemain vital dari rencananya bersama Chelsea musim depan.

Masa depan Matic menjadi tanda tanya setelah Chelsea mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City. Terlebih lagi, Juventus juga berniat untuk mendapatkan servis Matic setelah mereka melepas Paul Pogba.

Nemanja merupakan seorang pemain yang vital bagi saya. Dia mengetahui hal itu.Tidak ada masalah sama sekali dengan dia. Nemanja merupakan punggawa Chelsea. Saya sering mengobrol dengan para pemain saya. Saat anda baru bergabung pada klub, sangat penting untuk lebih mengenal lebih dekat para pemain, ucap Conte seperti yang dilansir Football Italia.

Conte sepertinya sedang bekerja keras untuk memperbaiki kembali kepercayaan diri para pemain Chelsea. Musim lalu permainan mereka di Premier League memang sangat mengecewakan.

Saya sudah mengobrol dengan semua punggawa Chelsea. Saya ingin mengenal permainan mereka. Saya ingin mengerti mengapa musim lalu penampilan mereka sangat buruk.

About admin