Home / Liga Inggris / Conte Ingin Rombak Timnya

Conte Ingin Rombak Timnya

Antonio Conte disebut kini ingin merombak skuat tim Chelsea dan membangun klub yang punya kemampuan ini bisa memenangkan sebuah gelar juara.

Manajer Italia itu kini melihat rencananya tidaklah berjalan mulus di markas Stamford Bridge pada sejauh ini. Kini Dua kekalahan pada tiga pertandingan terakhir pada Premier League membuat klubnya melorot ke peringkat yang delapan klasemen sementara.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Laporan yang belakangan ini beredar mengatakan Conte sangat ingin memperkuat pos lini belakang. Kini David Luiz sudah di rekrut dengan harga ada di angka 30 juta poundsterling, akan tetapi mengingat John Terry sudah mengalami cedera engkel, kini The Blues mengalami sebuah masalah lebih buruk tentang pertahanan.

Sementara ini, Namun menurut laporan media The Times, kini Conte sudah mengadakan sebuah pertemuan di Cobham kali ketiga bersama ada Roman Abramovich.

Dalam pertemuan tersebut, kini Conte mengungkap keinginannya agar merombak tim serta Abramovich disebut bersiap membantu keinginan manajer. Kini Sang bos diklaim mendatangkan seorang seorang gelandang kreatif pada awal Januari mendatang.

About admin