Home / Liga Italy / Christian Vieri: Inzaghi Ikut Cemas Inter Milan Ganti Pelatih

Christian Vieri: Inzaghi Ikut Cemas Inter Milan Ganti Pelatih

Christian Vieri: Inzaghi Ikut Cemas Inter Milan Ganti Pelatih

infoagenbolaibcbet.com – Christian Vieri mengklaim allenatore AC Milan Filippo, yakni Inzaghi cukup berharap Inter Milan tak melakukan sebuah pergantian pelatih pasca menjelang laga Derby della Madonnina.

I Nerazzurri bakal berhadapan dengan klub rival satu kota pada lanjutan ajang kompetisi Serie A, 23 November nanti, dan laga tersebut akan menjadi debut allenatore baru mereka, yaitu Roberto Mancini, yang secara resmi menggantikan posisi Walter Mazzarri.

Cristian “Bobo” Vieri, yang dulu pernah bermain dengan dua klub besar itu dalam kariernya, mengutarakan kekhawatiran besar Inzaghi menyusul pergantian kursi kepelatihan Inter.

“Dua atau tiga hari lalu tepatnya, saya berbincang dengan rekan-rekan di Inter, mereka pun membocorkan info 90 persen akurat bahwa Mancini akan ke Inter,” ucap Vieri.

“Selang beberapa hari kemudian, saya bertemu Inzaghi dalam sebuah acara jamuan makan malam. Dia pun berkata: “Saya semoga saja Inter tak melakukan gebrakan baru dengan mengganti pelatih mereka sebelum laga Derby”. Ucapnya.

About admin