Home / Liga Inggris / Chris Smalling Bebas Cedera

Chris Smalling Bebas Cedera

Chris Smalling Bebas Cedera – Bek Manchester United, Chris Smalling, udah tdk sabar utk menekuni pramusim. Dia mau mengambil perhatian Jose Mourinho.

Bersama-sama MU di musim 2016/2017, Smalling tdk senantiasa fit. Lantaran persoalan kesegaran, dia mesti melepaskan berapa laga bersama-sama ‘Setan Merah’.

Smalling bermain dalam 36 laga MU, dengan sumbangan dua gol serta dua assist. Di musim ini, The Red Devils menekuni banyak 64 laga di seluruh persaingan yg mereka ikuti.

Smalling sadar bahwa musimnya jalan kurang pas dengan keinginannya. Dia lantas mau lekas merebut keyakinan Mourinho memandang musim depan.

Di lini belakang MU ada beberapa pilihan. Tidak hanya Smalling, ada pula Daley Blind, Marcos Rojo, Eric Baily, serta Phil Jones yg dapat isikan posisi bek tengah.

” Saya tdk sabar kembali lagi pramusim, masih bebas dari cedera, serta memberikan pada manajer apa yg dapat saya jalankan, ” kata Smalling di The Sun.

” Ada periode naik turun di musim ini. Saya alami dua cedera serta itu memaksa utk dua bln. menepi. Jadi saya melepaskan 1/2 musim. “

” Itu artinya saya tdk berkesinambungan yg saya punya dalam dua musim paling akhir. Tetapi sangatlah bagus dapat finis setinggi kemungkinan dengan memenangi Liga Europa, ” ujarnya.

About admin