Home / Liga Inggris / Chris Ramsey Yakin Terhindar Dari Zona Merah

Chris Ramsey Yakin Terhindar Dari Zona Merah

Chris Ramsey Yakin Terhindar Dari Zona Merah

infoagenbolaibcbet.com – Chris Ramsey, yang merupakan juru taktik lapangan Queens Park Rangers sangat merasa optimis mampu membawa timnya terhindar dari jurang degradasi pada musim ini.

Dengan kompetisi Liga Prmer Inggris yang hingga saat ini masih mempunyai empat laga sisa, ancaman terhadap QPR untuk turun tingkat kian besar. Hal tersebut meyusul mereka yang masih tertingga; empat angka dari Leicester City sebagai tim penghuni zona aman.

Peluang bagi R”s untuk tetap tampil di level tertinggi semakin berat karena mereka masih harus bermain tandang ke kandang Liverpool dan juga Manchester City, akan tetapi Ramsey masih mempercayai akan ada keajaiban bagi tim asuhannya.

“Kami sangat percaya bahwa kami mampu bertahan, kami sangat tahu jika itu merupakan tugas yang cukup sulit, tapi semuanya telah mempersiapkan diri,” katanya kepada awak media.

“Salah satu hal hebat terkait dengan Liga Primer adalah di sini tidak ada pertandingan yang mudah. Ajan ini sangat berbeda. Seluruh tim dapat saling mengalahkan tim lainnya,” tambahnya.

About admin