Home / Liga Inggris / Chelsea Tak Pernah Jadi Tujuan Arda Turan

Chelsea Tak Pernah Jadi Tujuan Arda Turan

Chelsea Tak Pernah Jadi Tujuan Arda Turan

infoagenbolaibcbet.com – Kapten tim nasional Turki yakni Arda Turan, secara resmi akhirnya menanda tangani kontrak dengan Barcelona dari klub terdahulunya Atletico Madrid, dengan tebusan yang terbilang sangat tinggi, yaitu total sebanyak €41 juta.

Kesepakatan tersebut sekaligus memupus asa klub raksasa yang tampil di ajang Liga Primer Inggris yakni Chelsea, untuk bisa menggunakan jasa pemain yang saat ini berumur 28 tahun itu.

Akan tetapi, satu fakta diungkapkan oleh Enrique Cerezo selaku orang nomor satu di Atletico, Cerezo mengatakan bahwa Chelsea tidak pernah diinginkan oleh sang pemain, akan tetapi dia hanya ingin bergabung dengan Barca.

“Kami tidak pernah berbicara tentang transfer Turan dengan Chelsea, sebab Barcelona merupakan klub yang selalu menjadi pilihan pertama baginya. Kami mencapai kata sepakat lantaran desakan dari Luis Enrique,” terang Cerezo, sebagaimana diberitakan oleh harian AS.

Sebelumnya kemungkinan Turan untuk bergabung dengan The Blues memang cukup besar, usai agen yang membawanya, Ahmet Bulut, menyatakan keinginan kliennya untuk tampil di EPL.

About admin