Home / Liga Inggris / Chelsea Juara, Mourinho Butuh Waktu Untuk Istirahat

Chelsea Juara, Mourinho Butuh Waktu Untuk Istirahat

Chelsea Juara, Mourinho Butuh Waktu Untuk Istirahat

infoagenbolaibcbet.com – Jose Mourinho mengakui dirinya terasa lega usai Chelsea menjadi juara ajang Liga Primer Iggris serta menegaskan bahwa dia butuh waktu untuk beristirahat.

Klub berjuluk The Blues ini sukses mengamankan trofi Liga Primer keempatnya sesudah menang tipis 1-0 di stadion Stamford Bridge, hari Minggu (3/5) lalu.

Ini adalah hasil yang telah diprediksi semenjak beberapa bulan yang lalu, namun Mourinho tetap bersikeras bahwa tugas timnya baru akan selesai saat ini sehingga sang pelatih dapat bersantai lagi.

“Saya merasa sangat senang serta sangat bangga,” katanya pada awak media. “Saya saat ini butuh untuk istirahat, saya sangat lelah. Bukan hal yang mudah untuk melewati tekanan ini, tapi pada akhirnya kami meraih juara. Akhirnya kami dapat bernafas lega, santai, serta menikmatinya.”

“Kita dapat menengok ke arah belakang serta menyaksikan seberapa layak kami menjadi juara. Saya berpikir, musim kemarin kami telah membangun sesuatu. Dan di musim ini terdapat etos kerja, serta prinsip yang disertai dengan keseimbangan serta sejumlah pemain yang kami boyong memberikan kualitas yang tak kami punyai.”

About admin