Home / Liga Inggris / Carragher: Pertahanan Liverpool Masih Lemah

Carragher: Pertahanan Liverpool Masih Lemah

Mantan punggawa The Reds, Jamie Carragher tak ketinggalan mengamati buruknya pertahanan The Reds saat laga kontra Burnley. Menurutnya, masalah di pertahanan Liverpool tersebut sudah ada bahkan sebelum Jurgen Klopp bergabung dan itu masih belum diperbaiki.

Liverpool harus rela menerima kekalahan mengagetkan dengan skor dua gol tanpa balas saat bertemu Burnley. Kekalahan tersebut membuat banyak pihak mengkritik jeleknya pertahanan The Reds, yang juga sanggup dibobol tiga kali saat bertemu Arsenal pekan lalu.

Ada masalah besar di lini pertahanan Liverpool. Itu sudah menjadi masalah saat dinahkodai Brendan Rodgers dan kelihatannya hal tersebut belum diperbaiki, ucap Carragher pada Sky Sports.

Saat ini Klopp mempunyai musim panas untuk memboyong pemain dan bisa melihat di mana ia harus membela tim, tapi boyongan pemain secara besar-besaran sudah dilakukan tim lain. Jangan lupa juga Liverpool sudah kecolongan tiga gol pekan lalu. Secara pertahanan mereka kembali tampil buruk, sambungnya.

Andre Gray selalu mengancam Ragnar Klavan serta Dejan Lovren setiap kali dia masuk ke lini kosong di pertahanan. Setiap kali dia membawa bola, dia selalu mengancam mereka dan gol menyakitkannya adalah gol kedua karena hal tersebut semakin menambah kesulitan saat bertemu tim seperti Burnley yang juga memiliki pertahanan yang sangat baik, tegasnya.

About admin