Home / Liga Inggris / Carragher : Chelsea Terpuruk Bukan Salah Mou Sepenuhnya

Carragher : Chelsea Terpuruk Bukan Salah Mou Sepenuhnya

 Legenda Liverpool ada Jamie Carragher kini menganggap masalah keterpurukan klub Chelsea di musim yang lalu bukanlah sepenuhnya sebuah kesalahan manajer Jose Mourinho.

Sementara ini, kini Mourinho dipecat di pertengahan musim lalu usai The Blues kini terpuruk hingga hampir bisa menyentuh zona degradasi. Mungkin Pria berasal Portugal tersebut akhirnya digantikan manajer Guus Hiddink kini mengantarkan Chelsea finis pada peringkat 10.

Pada akhir minggu ini, kini Mourinho akan kembali menuju ke Stamford Bridge pertama kalinya sejak sudah dipecat di dalam kapasitas menjadi manajer klub Manchester United. Kini Carragher menganggap Mourinho mungkin bukanlah penyebab utama sebuah keterpurukan Chelsea mengingat sebuah performa mereka pada musim ini masih kini terlihat kesulitan.

“Saya pikir mereka mempunyai potensi untuk jadi penantang gelar pada bawah Antonio Conte, kini terutama tanpa bersama gangguan Eropa. Akan tetapi jika Anda membedah sebuah hasil mereka, kini Anda dapat mulai melihat mengapa Mourinho kini ingin menggambarkan peran dia mainkan untuk sebuah meraih gelar,” jelas Carragher di dalam kolom di media Daily Mail.

About admin