Home / Berita Umum / Bus Terjatuh Gelombang Besar Menghantam Kapal Kondektur Di Bawa Ke RS

Bus Terjatuh Gelombang Besar Menghantam Kapal Kondektur Di Bawa Ke RS

Bus Terjatuh Gelombang Besar Menghantam Kapal Kondektur Di Bawa Ke RS – Karena terjatuh dari bus waktu gelombang besar menghantam kapal, seseorang kondektur bus pariwisata Komodo mesti dibawa ke rumah sakit.

Kondektur bernama Ketut Neken (55), masyarakat Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana Bali itu terjatuh sesudah kapal yang ditumpangi busnya terhantam gelombang.

“Peristiwa masih tetap di kapal KMP Potre Koneng yang akan sandar di dermaga MB III. Peristiwa seputar jam 17.00 WIB,” tutur AKP Idham Kholid, Kapolsek Lokasi Pelabuhan Tanjungwangi, Senin (13/8/2018).

Waktu peristiwa, jelas Idham, Ketut tengah membawa tamu untuk kembali naik ke bus karena kapal akan selekasnya bertumpu. Sesudah beberapa tamu naik, Ketut menaiki bus serta akan tutup pintu.

Akan tetapi nahas, waktu baru naik, KMP Potre Koneng terserang gelombang besar. Disangka karena tidak memegang tubuh bus, badan Ketut lalu terhempas dengan kepala terlebih dulu tentang lantai kapal.

“Kapal ketika itu sudah sempat mengenai dermaga. Memang keras barusan ini,” imbuhnya.

Mengakibatkan, pria yang telah lama jadi kondektur bus itu mesti dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Muncul pendapat pria ini alami gegar otak karena bentrokan itu.

“Langsung kita bawa serta ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk memperoleh perawatan intens,” papar Idham.

About admin